Perssu MC Siap Jalani Laga 16 Besar di Kota Pasuruan

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu MC Siap Jalani Laga 16 Besar di Kota Pasuruan
Perssu Madura City

PortalMadura.Com, – Klub kebanggaan warga Kabupaten Sumenep, (MC) lolos pada babak 16 besar /2024.

Pada babak 16 besar, sebagai penghuni grup JJ bersama tuan rumah Pasuruan United, Mitra Bola Utama Surabaya dan Persiga Trenggalek.

Pertandingan dijadwalkan bergulir mulai tanggal 18, 20 dan 22 Januari 2024. PSSI Jatim memutuskan untuk grup JJ menggunakan Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu MC sudah siap merumput di kota santri Pasuruan. Tim asuhan Budiarjo Thalib yang selama ini bermain di kandang optimis tidak akan ada masalah.

“Pemain Perssu tetap optimis akan mampu tampil maksimal. Tidak ada masalah main di luar kandang,” kata Budiarjo Thalib, Senin (15/1/2024).

Menjadi tuan rumah atau tidak, kata dia, bukan persoalan, sebab Perssu sebelumnya sudah biasa menjalani laga di luar kandang. “Jadi kami pikir tidak ada bedanya, tuan rumah atau tidak,” kembali menegaskan.

Menurutnya, lolosnya Perssu MC pada babak 16 besar Liga 3 Jatim 2023/2024 adalah berkat dukungan, suport dan doa para suporter serta warga Sumenep.

“Doa dan dukungannya, terima kasih. Kedepan tetap kami butuhkan,” harapnya.

Selama merumput di pertandingan Liga 3 Jatim 2023/2024, Perssu Madura City menjadi tuan rumah grup penyisihan dan tuan rumah babak 28 besar dengan menggunakan Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep.

Pada babak 16 besar, Perssu MC akan menjalani pertandingan di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Pada babak ini, juara dan runner up akan lolos pada babak 8 besar Liga 3 Jatim 2023/2024. Sedangkan untuk babak 8 besar dan seterusnya hingga final, menggunakan sistem gugur.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.