Laga 16 Besar, Besok Perssu MC Dijadwalkan Bertolak ke Kota Pasuruan

Avatar of PortalMadura.Com
Laga 16 Besar, Besok Perssu MC Dijadwalkan Bertolak ke Kota Pasuruan

PortalMadura.Com, (MC) dijadwalkan bertolak ke kota Pasuruan, Jawa Timur, besok Selasa (16/1/2024).

Klub bola kebanggaan warga Sumenep, Madura itu akan melakoni laga 16 besar /2024.

Pada babak 16 besar, sebagai penghuni grup JJ, bersama tuan rumah Pasuruan United, Mitra Bola Utama Surabaya dan Persiga Trenggalek.

Pertandingan dijadwalkan bergulir mulai tanggal 18, 20 dan 22 Januari 2024. PSSI Jatim memutuskan untuk grup JJ menggunakan Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Manajer RBMS Hadi Pradipta menjelaskan, manajemen, pelatih dan pemain terus melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan 16 besar Liga 3 Jatim 2023/2024.

“Ada perwakilan dari tim pelatih dan manajemen yang berangkat lebih awal untuk mempersiapkan kebutuhan tim. Mulai dari menyiapkan penginapan dan lapangan untuk latihan tim setibanya di Kota Pasuruan. Termasuk berkoordinasi dengan sejumlah pihak dan penyelenggara,” katanya, Senin (15/1/2024).

Sedangkan pemain, kata dia, tetap intens melakukan latihan. Bahkan jadwal dan materi latihan ditambah oleh tim pelatih untuk memastikan para pemain siap bertanding. Mengingat, tim yang akan dihadapi di babak 16 besar tentu juga telah melakukan persiapan.

“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sumenep, sehingga skuad Laskar Kuda Terbang bisa lolos ke babak selanjutnya,” harapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan bahwa pada babak 16 besar tidak boleh dihadiri oleh suporter tim tamu. “Oleh karena itu, kami himbau agar suporter setia Perssu Madura City cukup mendukung tim kebanggaan dengan menonton live streaming dari rumah,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.