oleh

Perssu Sumenep vs Celebest FC, Suporter Akan ‘Banjiri’ Stadion Ahmad Yani

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Perssu Sumenep akan menjamu Celebest FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (6/10/2019) kick off pukul 15.00 WIB.

Perssu Sumenep racikan Khusnul Yuli yang tergabung di grup C ini akan melakoni laga perdana putaran Pra Nasional Liga 3 2019. Tim di grup C meliputi, PSN Ngada, Persegres Gresik, Celebest FC Palu dan Persigo Semeru FC.

Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar menyebutkan, pada laga kandang perdana, ada lima kelompok suporter yang sudah melakukan komunikasi untuk meramaikan stadion, yakni Komunitas Suporter Pantura, K-Cong, Peccot Mania, Sumenep Fans, dan Keris City Casual.

“Informasinya begitu. Ada lima kelompok suporter yang akan mendukung Perssu,” katanya.

Ketua suporter Peccot Mania, Agus Rafi mengaku siap untuk meramaikan stadion pada laga Perssu versus Celebest FC. “Peccot Mania akan mendukung penuh. Kita ramaikan stadion,” ujarnya.

Loading...

Usai menjamu Celebest FC, Perssu dijadwalkan laga away Sabtu (12/10/2019) lawan Persegres Kediri. Dan pada Sabtu (19/10/2019) kembali menjamu PS. Ngada di Stadion Ahmad Yani, Sumenep. Kemudian away ke kandang Persego Semeru, (26/10/2019).(*)

Drawing Pra Nasional Liga 3 2019, Perssu Tergabung di Grup C

Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE