Perssu Sumenep vs Celebest FC, Suporter Akan ‘Banjiri’ Stadion Ahmad Yani

Avatar of PortalMadura.com
Perssu Sumenep vs Celebest FC, Suporter Akan 'Banjiri' Stadion Ahmad Yani
Perssu Sumenep vs Celebest FC, Liga 3 Nasional (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat akan menjamu di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (6/10/2019) kick off pukul 15.00 WIB.

Sumenep racikan Khusnul Yuli yang tergabung di grup C ini akan melakoni laga perdana putaran Pra Nasional Liga 3 2019. Tim di grup C meliputi, PSN Ngada, Persegres Gresik, Celebest FC Palu dan Persigo Semeru FC.

Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar menyebutkan, pada laga kandang perdana, ada lima kelompok suporter yang sudah melakukan komunikasi untuk meramaikan stadion, yakni Komunitas Suporter Pantura, K-Cong, Peccot Mania, Sumenep Fans, dan Keris City Casual.

“Informasinya begitu. Ada lima kelompok suporter yang akan mendukung Perssu,” katanya.

Ketua suporter Peccot Mania, Agus Rafi mengaku siap untuk meramaikan stadion pada laga Perssu versus Celebest FC. “Peccot Mania akan mendukung penuh. Kita ramaikan stadion,” ujarnya.

Usai menjamu Celebest FC, Perssu dijadwalkan laga away Sabtu (12/10/2019) lawan Persegres Kediri. Dan pada Sabtu (19/10/2019) kembali menjamu PS. Ngada di Stadion Ahmad Yani, Sumenep. Kemudian away ke kandang Persego Semeru, (26/10/2019).(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.