oleh

Perssu vs Celebest FC, 25 Pemain Bela Laskar Kuda Terbang

PortalMadura.Com, Sumenep – Perssu akan menjamu Celebest FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (6/10/2019) kick off pukul 15.00 WIB.

Perssu racikan Khusnul Yuli tergabung di grup C putaran Pra Nasional Liga 3 2019 telah mempersiapkan 25 pemain. Tim di grup C sendiri meliputi, PSN Ngada, Persegres Gresik, Celebest FC Palu dan Persigo Semeru FC.

Manajer Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu), Nurfitriana Busyro Karim menjelaskan, penggawa Perssu mayoritas pemain lokal Sumenep.

Perbandingannya, 65 persen pemain asli Sumenep dan 35 persen berasal dari luar daerah. Pihaknya mengaku sengaja memprioritaskan pemain lokal.

“Perssu memang ingin menciptakan pemain lokal menjadi profesional yang nantinya diharapkan nampu mengharumkan nama Sumenep di tingkat nasional,” ujarnya.

Loading...

Ia pun berharap, pemain Perssu memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk membawa klub kebanggaan masyarakat Sumenep ke tahta yang lebih tinggi.

“Kami juga berharap, dukungan dari masyarakat pecinta sepak bola yang ada di Sumenep,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar bersama Manajer Perssu, Nurfitriana melaunching pemain Perssu di Gua Soekarno, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep.

Selain memperkenalkan salah satu objek wisata yang lagi hits di Sumenep, juga dekat dekat ‘home base’ Perssu Sumenep.(*)


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar