Perssu vs Celebest FC, 25 Pemain Bela Laskar Kuda Terbang

Avatar of PortalMadura.com
Perssu vs Celebest FC, 25 Pemain Bela Laskar Kuda Terbang
Launching pemain Perssu Sumenep (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, akan menjamu di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (6/10/2019) kick off pukul 15.00 WIB.

Perssu racikan Khusnul Yuli tergabung di grup C putaran Pra Nasional Liga 3 2019 telah mempersiapkan 25 pemain. Tim di grup C sendiri meliputi, PSN Ngada, Persegres Gresik, Celebest FC Palu dan Persigo Semeru FC.

Manajer Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu), Nurfitriana Busyro Karim menjelaskan, penggawa Perssu mayoritas pemain lokal Sumenep.

Perbandingannya, 65 persen pemain asli Sumenep dan 35 persen berasal dari luar daerah. Pihaknya mengaku sengaja memprioritaskan pemain lokal.

“Perssu memang ingin menciptakan pemain lokal menjadi profesional yang nantinya diharapkan nampu mengharumkan nama Sumenep di tingkat nasional,” ujarnya.

Ia pun berharap, pemain Perssu memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk membawa klub kebanggaan masyarakat Sumenep ke tahta yang lebih tinggi.

“Kami juga berharap, dukungan dari masyarakat pecinta sepak bola yang ada di Sumenep,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar bersama Manajer Perssu, Nurfitriana melaunching pemain Perssu di , Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep.

Selain memperkenalkan salah satu objek wisata yang lagi hits di Sumenep, juga dekat dekat ‘home base' .(*)

https://www.youtube.com/watch?v=9ZZiEAfEP68

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.