Pertama di Madura, Last Child Konser di SMAN 2 Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Pertama di Madura, Last Child Konser di SMAN 2 Pamekasan
Last Child Konser di SMAN 2 Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Siswa , Madura, Jawa Timur bangga sekolahnya didatangi artis idolanya, , Sabtu (23/1/2016).

“Kami tentu bangga dengan artis Last Child bisa konser di sekolah. Ini baru pertama kali di Madura,” kata Ketua OSIS SMAN 2 Pamekasan, Bramanta Asadhika B, pada PortalMadura.Com, di Pamekasan.

Ia tidak kecewa meski konser dibubarkan oleh pihak kepolisian. “Dibubarkan atau tidak bukan urusan kami. Last Child sudah membawakan satu lagu dan sudah datang ke sekolah kami. Dan kami bangga,” ucapnya.

Pantauan dilapangan, situasi konser di halaman SMAN 2 Pamekasan kondusif, tertib dan tidak ada masalah apapun.

Tidak ada umbul-umbul apapun di sepanjang jalan. Namun, tiba-tiba dari aparat ke polisian datang membubarkan “Konser di sekolahmu” yang digelar AXIS (PT Tema).

Artis yang datang Last Child. Pembubaran terjadi usai Last Child membawakan satu lagu. Acara tersebut diawali dengan penampilan pemenang lomba band sekolah se- Madura.

Ikut hadir, para pemenang lomba mading se-Madura, pemenang lomba band se Madura, pemenang Meet dan Great bersama Last Child, serta juara I lomba foto jurnalistik yang dilaksanakan PortalMadura.Com.

Acara tersebut didukung PortalMadura.Com.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.