oleh

Pesta Miras Oplosan, 6 Remaja Digerebek Satpol PP Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Satuap Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur gerebek 6 remaja disalah satu rumah kost, Jalan Lingkar Timur, Desa Gung-gung, Kecamatan Batuan, Sumenep. Ke-6 remaja itu diciduk saat pesta minuman keras (miras) oplosan.

“Dari enam remaja itu, dua di antaranya perempuan asal Kecamatan Talango dan Kabupaten Pamekasan. Sedangkan 4 remaja lainnya laki-laki asal kecamatan Kota Sumenep,” terang Kasat Pol PP Sumenep, Abd Madjid, Selasa (2/12/2014).

Selain enam remaja, penegak perda itu juga berhasil menggaruk satu orang perempuan yang berprofesi sebagai tukang pijat di salah satu rumah kost bekalang BCA, Desa Kolor, kecamatan Kota.

“Satu perempuan yang diamankan disalah satu kost belakang BCA itu tidak memiliki KTP (kartu tanda penduduk). Pengakuannya asal Jawa,” urainya.

Keenam remaja dan satu orang perempuan tukang pijat itu digelandang ke kantor Satpol PP Sumenep guna dilakukan pendataan.

“Semuanya kami bawa ke kantor untuk didata,” terangnya.

Dia menegaskan, pihaknya akan terus menertibkan rumah-rumah kost yang selalu digunakan sebagai tempat mesum dan pesta meras.

“Kami akan terus melakukan penertiban kost-kostan yang mencurigak,” tukasnya. (arif/htn)


Komentar