Petugas Kejar Napi, Kabur Lewat Tembok Pakai Sobekan Kain

Avatar of PortalMadura.com
Petugas Kejar Napi, Kabur Lewat Tembok Pakai Sobekan Kain
Kepala Rutan Klas II B Sampang Gatot Tri Rahardjo

PortalMadura.Com, – Narapidana (Napi) narkoba yang kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, masih dalam pengejaran petugas gabungan.

, Nawahi Bin Samidin (40) warga Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Ia diketahui tidak ada dalam kamar selnya pasca petugas Rutan melakukan pengecekan ulang terhadap warga binaan, Senin 14 Februari 2022 pukul 2:00 WIB.

Kepala Rutan Klas II B Sampang Gatot Tri Rahardjo menyampaikan, napi narkoba yang kabur itu membobol sel kamar tahanan yang lokasinya terpisah dengan warga binaan lainnya.

Ia kabur dengan cara melompat melalui tembok pos penjagaan. Untuk sampai ke atas tembok, ia menggunakan sobekan kain yang disambung menjadi rol panjang untuk melompat ke tembok pos.

“Kain yang disambung Napi digunakan untuk naik dan turun dari tembok pos penjagaan setinggi sekitar tiga meter,” terangnya Rabu (16/2/2022).

Satu napi narkoba yang kabur merupakan kejadian pertama di Rutan Klas II B Sampang. “Hanya satu orang yang kabur. Sebelumnya, belum pernah ada Napi kabur,” katanya.

Sampai sekarang, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap Napi narkoba Nawahi dengan melibatkan petugas Polres Sampang maupun anggota Polsek yang lain.

“Kami sedang melakukan penyelidikan atau pengejaran dan bekerja sama dengan petugas kepolisian,” terangnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.