oleh

Petugas Obrak-Abrik Hotel dan Rumah Kost di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Tim gabungan Polres Sampang, Kodim 0828 dan SatPol PP kembali menggelar razia penginapan yang diduga sering dijadikan tempat prostitusi oleh para pekerja seks komersial (PSK).

Selain memberantas keberadaan para PSK, maraknya peredaran minuman keras (Miras) juga menjadi perhatian khusus dalam razia yang dilakukan malam hari tersebut.

Sejumlah penginapan seperti perhotelan dan tempat kos-kosan serta beberapa pertokoan yang berada di kawasan terminal kota Sampang, Madura, Jawa Timur. Namun, sayang razia yang dilakukan belum membuahkan hasil alias nihil.

Loading...

Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar melalui Kasat Sabhara Polres Sampang AKP Hari Darsono mengungkapkan, selain membersihkan Sampang dari peredaran Miras, razia rutin ini, untuk menghormati bulan Ramadhan serta menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kita sisir semua hotel, tepat kos dan terminal, yang diduga menjadi tempat praktek tidak terpuji dan peredaran miras,” jelas AKP Hari Darsono, Sabtu (19/7/2014) malam.

Meski razia yang dilakukan saat ini belum membuahkan hasil, namun langkah serupa akan terus digiatkan, sehingga Kabupaten Sampang bisa aman dari tindakan tindak terpuji.

“Razia berikutnya, bakal dilakukan secara spontanitas dan untuk waktu kita akan acak baik siang maupun malam,” ucapnya.(lora/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar