oleh

Petugas PLN Pamekasan Turunkan Paksa Layang-layang Warga

PortalMadura.Com, Pamekasan – Petugas PLN Area Pamekasan, Madura, Jawa Timur menurunkan paksa layang-layang di beberapa titik di wilayah itu.

Layang-layang milik warga Pamekasan itu dinilai mengganggu terhadap jaringan kabel listrik milik PLN, Selasa (12/6/2018).

Asisten Manajer Administrasi dan Pelayanan PLN Area Pamekasan, Hudono menjelaskan, layang-layang yang diturunkan itu, diantaranya di Desa Taroan, Kecamatan Tlanakan, Desa Candi Burung, Kecamatan Proppo.

Selain itu, di depan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Pamekasan, di Kelurahan Kolpajung Kecamatan Pamekasan, Desa Teja Barat Kecamatan Pamekasan, Jalan Raya Nyalaran, Jalan Pintu Gerbang, serta di Desa Betet, Kecamatan Pamekasan.

“Petugas kami melakukan patroli mulai dari pukul 14.00 hingga malam hari karena dampaknya terhadap aliran listrik sangat mengganggu,” terangnya.

Dijelaskan, saat ini banyak warga yang bermain layangan didekat aliran jaringan listrik, akibatnya jaringan listrik sering ada gangguan. “Kalau tidak mengganggu atau bermain layangan jauh dari sekitar lokasi kabel listrik milik PLN, ya kami biarkan,” tandasnya.(Hasibuddin/Nanik)

Loading...