Piala Gubernur Jatim, Pemanasan Jelang Kick Off Liga 1 2020

Avatar of PortalMadura.com
Piala Gubernur Jatim, Pemanasan Jelang Kick Off Liga 1 2020
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

PortalMadura.Com, – Piala Gubernur Jawa Timur sudah bergulir hari ini, Senin (10/2/2020) di Gelora Stadion Bangkalan, Madura.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyebutkan, laga Piala Gubenur merupakan bagian dari pemanasan sebelum pramusim Liga 1 2020. Targetnya agar para klub asal Jatim dapat membangun formasi dan kekuatan saat laga.

Industri sepak bola Indonesia, khususnya klub dari Jatim diharapkan mampu bersaing tidak hanya di tingkat nasional. “Semoga sepak bola kita mampu bersaing di kancah dunia,” katanya di Bangkalan.

Pihaknya juga berharap penyelenggaraan berjalan lancar dan aman sehingga para suporter dan pecinta sepak bola dapat menikmati setiap laga.

Sementara, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan menyampaikan, Piala Gubernur Jawa Timur 2020 adalah momentum untuk mendorong semangat menjelang kick off Liga 1 2020.

“Piala Gubernur Jawa Timur ini tentunya dapat memberikan semangat kepada kami untuk nantinya bisa menjalankan Liga 1 yang akan di mulai 29 Februari 2020,” terangnya saat menghadiri pembukaan Piala Gubenur Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Pihaknya mengapresiasi kepada Gubernur Jawa Timur dan semua elemen yang sudah menyelenggarakan Piala Gubernur 2020. “Sudah lima tahun absen dan saat ini cuma di Jatim yang mengadakan,” terangnya.(*)

Baca Juga :

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.