Piala Indonesia, Madura FC Tanpa Bakori Andreas

  • Bagikan
Latihan Pemain Madura FC
Latihan Pemain Madura FC

PortalMadura.Com, Sumenep – Madura FC akan menjalani laga pada Piala Indonesia 2018 melawan Persepam Madura, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan (SGRP), Jawa Timur, yang dijadwalkan berlangsung, Minggu 1 Juli 2018.

Pada laga tersebut, pemain Bakori Andreas dipastikan tidak dapat bersama-sama tim Laskar Jokotole-sebutan Madura FC, karena masih cedera. “Bakori masih cedera,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin, Jumat (29/6/2018).

Meski demikian, pihaknya tetap menarget mampu mencuri tiga poin pada laga tersebut. “Sekarang fokus latihan dan taktik. Kita mematok tiga poin,” ucapnya.

Pasca libur lebaran, pemain Madura FC kembali fokus melakukan latihan seperti semula, yakni pagi dan sore untuk mengembalikan stamina mereka.

Pihaknya optimis, dua pertandingan yang akan dihadapi, baik Liga 2 Indonesia 2018 dan Piala Indonesia 2018, para pemain akan mampu memberikan yang terbaik.

“Para pemain sudah siap semua, baik taktik, fisik maupun mental. Hanya latihan finishing saja. Besok pagi latihan lagi dan sorenya istirahat,” pungkasnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.