Piala Presiden 2017, Semen Padang Waspadai Kekuatan PSCS Cilacap

Avatar of PortalMadura.Com
Piala Presiden 2017, Semen Padang Waspadai Kekuatan PSCS Cilacap
Istr. PSCS Cilacap Vs Semen Padang

PortalMadura.Com, – Skuat akan bertanding melawan dalam turnamen Piala Presiden grup E di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017) kick-off pukul 15.00 WIB.

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengungkapkan, pihaknya akan mewaspadai kekuatan Laskar Hiu Pantai Selatan (Julukan PSCS Cilacap) karena pada laga perdananya berhasil mengalahkan Perseru Serui. Apalagi, anak asuh Gatot Barnowo itu merupakan klub terbaik divisi utama.

“Kita akan fokus dan konsentrasi menghadapi Cilacap, karena Cilacap selaku tim terbaik setelah menjuarai divisi utama, ” akunya, Selasa (13/2/2017).

Dikatakan, PSCS Cilacap bukan tim sembarangan meski klub level divisi utama, karena mereka bermain dengan cirinya sendiri serta komposisi pemain yang dimiliki tidak kalah dengan klub lain.

“Insyaallah kita bisa mengatasi dengan baik, kita punya taktik dan strategi setelah melihat permainan mereka. Tentu ada beberapa hal yang perlu kita sikapi,” tandasnya.

Pihaknya akan mengawasi dua pemain asing yang dimiliki PSCS agar mereka tidak bisa berbuat banyak atas klub yang dibelanya.

Namun demikian, pihaknya belum bisa menentukan pemain yang akan menjadi line up pada pertandingan kedua turnamen pra musim tersebut. Pemain yang akan menjadi starter bisa diketahui usai latihan terakhir, Selasa (14/2/2017) pagi. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.