PIK-M Taneyan Lanjang STKIP PGRI Sumenep Gelar Baksos

Avatar of PortalMadura.Com
PIK-M Taneyan Lanjang STKIP PGRI Sumenep Gelar Baksos
STKIP PGRI Sumenep

PortalMadura.Com, – Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) Taneyan Lanjang Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar bakti sosial (Baksos) yang dikemas dalam kegiatan Dies Natalis dan Talk Show, Selasa (15/12/2015), dengan tema “Refleksi Bebas HIV/AIDS dalam Histori Perjalanan ”.

“Kegiatan untuk hari ini, Penyuluhan tentang bahaya HIV/AIDS dan donor darah yang bekerjasama dengan UKM MAYAPADA,” terang Ketua Umum PIK-M Taneyan Lanjang STKIP PGRI Sumenep, Misruji pada wartawan.

Sedangkan untuk kegiatan UKM MAYAPADA sendiri meliputi, antara lain penghijauan, pemeriksaan kesehatan gratis dan malam tasyakuran dipenghujung tahun 2015, sekaligus temu kangen dengan alumni. “Kegiatan ini, diselenggarakan tersendiri oleh UKM MAYAPADA,” imbuh Ketua Umum UKM MAYAPADA, Hendra Mariyanto.

Sementara, Ketua STKIP PGRI Sumenep, Musaheri menyambut baik kegiatan mahasiswa tersebut. “Semua mahasiswa harus bisa merencanakan kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan kemanusiaan dan juga pencerdasan serta mampu mengorganisir kegiatan itu,” katanya.

Ia juga mengharapkan, mahasiswa mampu melakukan komunikasi, berinteraksi dengan semua kalangan. “Dari sini, juga harus mampu melakukan evaluasi diri dan akhirnya dari tahapan-tahapan itu, ada tantangan yang melahirkan visi dan langkah-langkah baru,” tandasnya.(Rahman/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.