Pikup Hantam Truk Fuso Bermuatan Pupuk di Bluto Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
laka lantas
Aparat kepolisian dibantu TNI mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan (Humas Polres Sumenep)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Pikup bernomor polisi M 5528 WD menghantam truk fuso nopol W 8140 UA bermuatan pupuk di Jl. Raya Nasional, Bluto, Sumenep, Jawa Timur (Selatan SMAN 1 Bluto), Rabu (30/12/2020) malam.

Sumber kepolisian menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula dari pikup yang dikemudikan Faishori (25) warga Desa Pakandangan Sangra, Kecamatan Bluto, Sumenep melaju dari Utara ke Selatan.

Dari arah berlawanan terdapat truk fuso yang dikemudikan Ahmad Marzuki (59), warga Desa Manyong, Kecamatan Karangbinangon, Kabupaten Lamongan melaju dengan kecepatan sedang.

“Tiba-tiba pikup oleng ke sebelah kanan dan tabrak depan tak terhindarkan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, kedua bodi depan kendaraan mengalami kerusakan. “Pengemudinya, sama-sama mengalami luka ringan dan dalam penanganan tenaga medis,” katanya.

Baca Juga:  KONI: Medali Emas Buat Bupati dan Masyarakat Sumenep

Untuk mengurai kemacetan di tempat kejadian perkara (TKP), aparat kepolisian dibantu anggota TNI setempat mengatur arus lalu lintas sambil mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.(*)


Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.