oleh

Pilbup, Duet Bupati Dan Ketua PWI Sumenep Direspon Positif Oleh Masyarakat

PortalMadura.Com, Sumenep – Guyonan Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim, pada acara silaturrahmi bersama insan pers dilingkungan PWI Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapat respon positif dari masyarakat. Pernyataan Bupati yang ingin menggandeng Ketua PWI Sumenep, Ach Rifai’ie sebagai wakilnya pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020, ditanggapai serius oleh masyarakat luas.

Masyarakat  yang terlanjur mendengar guyonan Bupati itu, menanyakan secara langsung pada ketua PWI Sumenep, tentang keseriusannya sebagai Cawabup 2015. Bahkan masyarakat menyatakan siap bila ditunjuk sebagai tim pemenangan pasangan tersebut.

“Betul ya Pak Rifa’ie mau maju sebagai Cawabup berpasangan dengan bupati pada Pilbup 2015 mendatang ?, Jika betul kami siap menjadi timsesnya….,” kata Hadari (43), melalui pesan singkat Kepada Ketua PWI Sumenep, yang ditunjukan pada PortalMadura, Jumat (25/7/2014).

iklan hari santri

Dukungan duet Ketua PWI dan Bupati Sumenep ini, juga datang dari kalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Bahkan, teman semasa alumni Pondok Pesantren An-Nuqayah, Guluk-Guluk terus mengalir untuk mendukung.

“Kalau pak Rifa’ie memang siap maju sebagai Cawabup, kami dari ikatan alumni an-nuqayah, siap memenangkannya,” tegas Hosnan, Anggota IAA Ambunten, Sumenep.

Sebelumnya, Bupati Sumenep A Busyro Karim, sempat melontarkan kata ingin menggandeng Ketua PWI Sumenep sebagai Cawabupnya pada Pilbup 2015. Ungkapan tersebut disampaikan bupati saat melakukan silaturrahmi dengan insan pers di Balai PWI Sumenep, Jalan dr Cipto, Senin (21/7/2014) malam.

“Iya, gak papa, saya sama Rifa’ie aja, kata Bupati sambil tersenyum,” yang dibalas canda juga oleh Ketua PWI Sumenep, Ach Rifai’ie, “Mulai besok kita buat stiker dan benner saya dengan pak bupati”.(dien/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.