oleh

Ini Cara Tidur Agar Tetap Cantik

PortalMadura.Com, Sumenep – Banyak orang menganggap ‘Tidur Cantik’ hanyalah mitos dan tidak benar-benar memberikan manfaat. Jika Anda termasuk golongan yang satu ini, tampaknya Anda perlu merevisi keyakinan Anda.  Karena tidur cukup (7-9 jam sehari) benar-benar bagus tidak saja untuk kesehatan tapi juga untuk kecantikan Anda.

Jika belum juga yakin, Anda perlu menyimak hasil penelitian berikut ini. Penelitian ini dilakukan dengan ‘mengukur’ kecantikan perempuan setelah mereka tidak tidur selama 31 jam.  Cukup untuk mengatakan hasilnya tidak terlalu baik.

Selamat Ibadah Puasa

Kelopak mata bengkak, keriput, hitam di bawah mata, ekspresi sedih dan murung, dan mata merah. Semua itu dikombinasikan untuk membuat relawan dalam penelitian terlihat sangat kurus, lelah dan jauh dari kata cantik.

Foto-foto para relawan sebelum dan sesudah kurang tidur ini lantas ditunjukkan kepada penonton independen, dan mereka diminta untuk mengukur mana foto-foto yang lebih menarik: sebelum atau sesudah? Yah, tidak ada kejutan, setelah tidak tidur sepanjang malam, perempuan dipandang jauh kurang menarik. Bisa dibayangkan jika ini sering terjadi.

Jadi dapat disimpulkan tidur delapan jam dipandang sebagai salah satu tonik kecantikan terbaik, gratis lagi! Manfaat yang paling mudah diukur adalah tidur malam menutup mata plumps atas epidermis, sehingga kulit lebih lembab dan lebih bersinar. Saat tidur, tubuh mengalami perbaikan dan pemeliharaan atau katakanlah seperti mesin penghalus kulit.

Tidur membuat mata lebih berbinar, senyum lebih lebar dan pikiran lebih tajam. Tidur nyenyak membantu mengatasi stres dan depresi. Tidur juga sekutu dalam memerangi penyakit jantung, berat badan, diabetes dan berbagai gangguan kesehatan lainnya. Apalagi jika ini dikombinasikan dengan diet sehat dan gaya hidup aktif. (Geniusbeauty/suara)


Komentar