Pilih Portable Speaker yang Punya 4 Keunggulan Ini, Apa saja?

Avatar of PortalMadura.com
Pilih Portable Speaker yang Punya 4 Keunggulan Ini, Apa saja?
Ilustrasi (Google Berita)

PortalMadura.Com dirancang untuk memenuhi kebutuhan audio dimanapun dan kapanpun. Jadi bisa dibawa kemana saja, baik indoor maupun outdoor. Gampang dibawa dan kualitas suara yang dihasilkan lebih baik dibandingkan speaker biasa.

Selain itu, masih ada beberapa keunggulan lain dari portable speaker yang perlu Anda tahu jika ingin memilikinya. Apa saja? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman detik.com, berikut ini cara pilih portable speaker terbaik:

Mudah Dibawa ke Mana Saja

Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu poin plus yang dimiliki oleh portable speaker adalah mudah untuk dibawa kemana saja, baik antar ruangan hingga untuk menemani saat bepergian.

Alih-alih menggunakan kabel, portable speaker umumnya menggunakan konektivitas bluetooth dan baterai atau daya AC. Sehingga, Anda tidak akan dibuat pusing oleh kabel yang berantakan.

Cocok untuk Kegiatan Outdoor

Desainnya yang tanpa kabel, serta dukungan baterai dan konektivitas bluetooth membuat portable speaker cocok digunakan untuk menemani aktivitas outdoor. Portable speaker juga lebih praktis untuk digunakan apabila Anda ingin menggelar pesta di luar ruangan.

Fitur yang Lengkap

Portable speaker, terutama yang digunakan untuk keperluan pesta dan acara outdoor biasanya hadir dengan beragam fitur tambahan. Dengan demikian, kualitas suara yang dihasilkan akan jauh lebih baik dan bervariasi.

Misalnya, Anda ingin berkaraoke bersama teman-teman di halaman rumah. Dengan fitur equalizer, Anda bisa melakukan tuning pada suara, efek serta balance untuk menghasilkan jenis suara yang diinginkan. Ingin ada iringan gitar atau keyboard? Tenang, karena banyak model portable speaker yang sudah menyediakan fitur guitar dan keyboard input, sehingga aktivitas karaoke menjadi semakin ramai dan seru.

Konektivitas dengan Smartphone & Laptop

Portable speaker biasanya menggunakan konektivitas bluetooth. Sehingga, Anda dapat menghubungkannya dengan smartphone atau laptop untuk mengoperasikannya dari jauh.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.