Pilihan Lantai Unik Pengganti Keramik

Avatar of hartono
Pilihan Lantai Unik Pengganti Keramik
Interior dengan lantai vinyl (Sumber : Courtina)

.Com – Dalam arena desain interior, menjelajahi elemen-elemen yang membangun keistimewaan sebuah ruang adalah sebuah kenikmatan. Elemen penting yang sering kali menjadi dasar desain adalah lantai. Meskipun keramik selama ini dianggap sebagai pilihan utama, saatnya untuk melirik opsi lain dan memberanikan diri mencoba sesuatu yang berbeda.

Lantai Vinyl

Ingin tahu apa saja pilihan lantai terbaik selain keramik untuk bangunan Anda? Vinyl bisa jadi jawaban yang tepat. Keistimewaan utama dari lantai vinyl adalah tampilannya yang menyerupai kayu, memberikan nuansa mewah dan elegan. Dengan kelebihan seperti tahan air dan harga yang bersaing dari Courtina, lantai vinyl dapat mengubah rumah Anda menjadi lebih mewah dan elegan. Pastikan untuk memeriksa harga vinyl lantai dari Courtina untuk menemukan penawaran terbaik.

Lantai Beton Polished

Pilihan Lantai Unik Pengganti Keramik
Render 3D Ruangan Interior Kosong (Sumber : Courtina)

Bagi Anda yang menggemari desain kontemporer, lantai beton polished tidak boleh terlewatkan. Kilapnya yang elegan menambah sentuhan modern dan minimalis, sementara kekuatan dan kemudahan perawatannya menjadikan lantai beton polished sebagai pilihan yang ideal tidak hanya untuk rumah, tetapi juga untuk ruangan .

Lantai Linoleum

Pilihan Lantai Unik Pengganti Keramik
Selimut bermotif kotak-kotak diletakkan di atas bangku kayu dekat tanaman hijau dan tangga putih (Sumber : Courtina)

Sambil tetap memerhatikan ekosistem, lantai linoleum hadir sebagai alternatif yang ramah lingkungan. Terbuat dari bahan alami, lantai ini bukan hanya memberikan sentuhan stylish, tetapi juga tahan air. Ketersediaannya dalam berbagai warna dan pola memungkinkan Anda untuk menjelajahi desain batas.

Lantai Marmer atau Granit

Pilihan Lantai Unik Pengganti Keramik
Ruangan dengan lantai marmer atau granit (Sumber : Courtina)

Jika Anda menginginkan kemewahan tak terbantahkan, lantai marmer atau granit adalah pilihan yang tepat. Keindahan alam yang tercermin dalam batu ini mampu mengubah ruangan menjadi sesuatu yang istimewa. Meskipun mungkin memerlukan investasi lebih, dan keindahan lantai ini membuatnya sebagai investasi jangka panjang yang tak ternilai

Melalui variasi jenis lantai ini, Anda dapat keluar dari pilihan lantai yang itu-itu saja, sehingga tidak akan sama seperti bangunan lainnya. Jika ingin bangunan Anda tidak hanya mewah, tetapi juga homey, segera cek harga vinyl lantai Courtina sekarang!

About Courtina

Perusahaan industri yang bergerak di bidang pengolahan kayu dengan orientasi ekspor sejak tahun 1994. Mengkhususkan diri dalam Solid Finished Flooring TNG 4S, Lantai Tangga Kayu, Decking, Panel Dinding dan Komponen Perumahan lainnya

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.