Promo Lebaran TDP Rp 10.000 dari Caroline.id di Cuci Gudang Mobil

Avatar of hartono
Promo Lebaran TDP Rp 10.000 dari Caroline.id di Cuci Gudang Mobil
Cuci Gudang Mobil Bekas TDP 10,000 dari Caroline (Sumber : Caroline.)

PortalMadura.Com – Dalam rangka menyambut Ramadan dan Lebaran 2024, Caroline, platform jual beli mobil bekas yang menghubungkan dunia online dan offline, mengadakan lagi event Cuci Gudang Mobil Bekas Lebaran. Setelah sukses pada Desember 2023 di empat cabang, acara ini kembali digelar pada 16-24 Maret 2024 di semua cabang Caroline di kawasan Jakarta, Bekasi, , Tangerang, Depok, dan Cimahi (Jakarta, 6 Maret 2024).

Promo Lebaran TDP Rp 10.000 dari Caroline.id di Cuci Gudang Mobil
TDP Rp 10,000 di acara Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran dari Caroline (Sumber : Caroline)

Tujuan dari program ini adalah untuk memudahkan masyarakat mendapatkan mobil yang terjangkau dan berkualitas, menjelang , saat kebutuhan akan mobilitas meningkat. Caroline menawarkan beragam penawaran menarik seperti TDP hanya Rp 10,000, cicilan ringan, proses kredit cepat, dan kesempatan nego hingga deal. Setiap pembelian mobil akan mendapat bonus voucher Rp 500,000 dan kesempatan memenangkan grand prize voucher BBM Rp 5,000,000.

Ada juga promo khusus bagi yang ingin menukar mobil lama dengan unit dari Caroline, yaitu diskon tambahan Rp 3,000,000. Proses jual atau tukar tambah mobil di Caroline cepat dan mudah, dengan pengecekan dan penilaian mobil yang bisa dilakukan di rumah atau cabang terdekat. langsung ditransfer setelah kesepakatan harga.

Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, menegaskan, “Menjelang Idul Fitri dan mudik, mobilitas menjadi sangat krusial. Karenanya, kami memastikan semua mobil yang kami tawarkan berkualitas dan siap digunakan untuk perjalanan jauh, memberikan ketenangan bagi pelanggan kami.”

Tentang standar mobil, Caroline selalu menawarkan yang terbaik dengan pemeriksaan yang ketat untuk setiap mobil yang dijual. Semua mobil Caroline juga dilindungi oleh Garansi 7G+, yang mencakup perlindungan terhadap 7 komponen utama selama 1 tahun. Program Garansi 7G+ menunjukkan komitmen Caroline.id dalam memberikan keamanan, kepuasan, dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan.

Tidak hanya itu, Caroline juga secara konsisten memperluas jaringan diler yang terletak di area strategis untuk memastikan layanan yang optimal dan mendekatkan diri kepada pelanggan. Pada bulan Februari 2024, Caroline membuka diler baru di Ciledug, Tangerang. Dan di akhir bulan Maret ini, Caroline juga akan membuka cabang baru di SouthCity, Tangerang Selatan.

About Caroline
Caroline adalah diler mobil bekas online dan offline dengan layanan jual, beli, tukar tambah dan pre-order. Caroline merupakan bagian dari PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) dan Triputra Group.

Caroline memberikan pengalaman beli mobil bekas layaknya mobil baru. Dengan tagline Jual Beli Mobil Bergaransi, Caroline menyediakan berbagai unit mobil yang terseleksi, aman dan siap pakai dengan perlindungan Garansi 7G+ (Tujuh G Plus), mencakup: Garansi Mesin, Garansi Transmisi, Garansi AC, Garansi Rem, Garansi Electrical, Garansi Penggerak dan Garansi Kemudi. Plus, Garansi buyback & sudah ganti oli dan filter. Saat ini Caroline memiliki total 9 diler di area Jabodetabek dan Cimahi-Jawa Barat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.