oleh

Pilkada 2018, Taufadi dan Wazirul Jihad Rebutan Rekom PPP Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan- Dua figur resmi mendaftar sebagai calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ke Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Bonorogo, Sabtu (9/9/2017).

Hal itu dibuktikan dengan pengembalian formulir pendaftaran yang didampingi pendukungnya masing-masing. Keduanya mendaftar sebagai cawabup, bedanya Wazirul Jihad adalah kader partai, sementara Taufadi adalah luar partai.

“Setelah mengambil formulir, Alhamdulillah saya bisa melengkapi persyaratan-persyaratan yang ditentukan,” ujar Taufadi usai mendaftar.

Taufadi berharap, partai berlambang Ka’bah itu dapat merekom dirinya sebagai cabup periode 2018-2023 agar bisa bersama-sama membangun Pamekasan ke arah yang lebih baik.

Loading...
Wazirul Jihad

Sementara cawabup dari internal partai, Wazirul Jihad menyampaikan bahwa pengembalian berkas ini merupakan iktikad baik sebagai kader partai dan bukti bahwa dirinya siap menjalani amanah partai.

“Kami akan melakukan upaya silaturrahmi dan komunikasi dengan berbagai pihak untuk menyampaikan bahwa saya mencalonkan diri sebagai cawabup selama itu berkenan,” tandasnya.

Ia mengaku pasrah kepada partai siapapun figur yang akan menggandeng dirinya pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut, dan yang pasti siap menjalani tugas partai. (Marzukiy/Putri)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE