Pilkada Bangkalan, Hari Ini “Salam” Mendaftar ke KPU

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Bangkalan, Hari Ini "Salam" Mendaftar ke KPU
Doa bersama "Salam"

PortalMadura.Com, – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) R. Abdul Latif Amin Imron dan Drs. H. Mohni menggelar istiqasah dan doa bersama sebelum melakukan pendaftaran di masjid Saichona Mohammad Cholil Martajasah, Bangkalan.

Istiqasah yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (10/1/2018) dihadiri oleh ratusan para habaib, kiai serta tokoh masyarakat dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bangkalan.

Ribuan relawan bersama tim pemenangan “” (Sahabat Latif-Muhni) terus memadati area masjid Saichona Mohammad Cholil Bangkalan.

Dalam sambutannya, R. Abdul Latif Amin Imron mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama para habaib, kiai dan tokoh masyarakan yang hadir dalam acara tersebut.

“Semoga perjalan kami dengan pak muhni dalam pencalonan tidak ada halangan, berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” katanya.

Rencananya, tim pemenangan pasangan Latif-Muhni, sekitar pukul 08.00-09.00 WIB pasangan cabup dan cawabup yang diusung partai Gerindra, PPP, dan Golkar tersebut akan melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Bangkalan dan berkumandang salat badar dan diantar oleh 300 becak.(Isrok/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.