Pilkada Bangkalan, Paslon Latif-Mohni Gelar Bimtek Pemenangan

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Bangkalan, Paslon Latif-Mohni Gelar Bimtek Pemenangan
Bimtek Pemenangan

PortalMadura.Com, – Tim pemenangan pasangan nomor urut 3 , Madura, Jawa Tumur, R. Abd Latif Amin Imron-Mohni melakukan bimbingan teknis (Bimtek) pemenangan di aula Pondok Pesantren Annoroniyah, Kelurahan Demangan, Bangkalan, Sabtu (28/4/2018).

Bimtek pemenangan tersebut dihadiri oleh 281 orang yang terdiri dari Koordinator Desa (Kordes) dan relawan Ra Latif – Mohni yang tersebar di kecamatan dan desa se-Kabupaten Bangkalan.

“Kami kumpulkan semuanya, untuk dilatih bagaimana mengamankan perolean suara pada saat pelaksanaan Pemilu nanti,” terang Ketua Tim Pemenangan Pasangan “Salam” R. Imron Amin.

Dalam acara tersebut, tim relawan diberikan pemahaman tentang pengamanan suara agar tetap berada dalam koridor peraturan KPU dan Undang Undang Tentang Pilkada.

“Ya, saat pencoblosan, penghitungan, sampai rekapitulasi di tingkat KPPS, PPK dan KPU,” katanya.

Pasangan nomor urut 3 akan mencanangkan peningkatan pendidikan, yaitu dengan memberikan beasiswa bagi 500 mahasiswa Bangkalan yang berprestasi. Pemberian insentif guru Madrasah Diniyah yang selama ini tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

“Ini bentuk komitmen dari pasangan “Salam” untuk mengcover kebutuhan masyarakat, seperti peningkatan kesehatan, misalnya,” katanya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.