Pilkada Bangkalan, Paslon “Salam” Mendaftar ke KPU, Ini Yang Akan Dilakukan

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Bangkalan, Paslon "Salam" Mendaftar ke KPU, Ini Yang Akan Dilakukan
Paslon Salam Mendaftar ke KPU, Rabu (10/1/2018)

PortalMadura.Com, – Pasangan Cabup-Cawabup Sahabat Abd. Latif Amin Imron – Muhni (Salam) mendaftar ke , Madura, Jawa Timur, Rabu (10/1/2018).

Di depan para pendukungnya, Ra Latif sapaan akrap Abd. Latif Amin Imron berjanji akan melakukan pembenahan di Bidang Pendidikan yaitu pendidikan formal harus diarahkan menjadi pendidikan yang memiliki karakter bidang keagamaan maupun karakter ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan.

“Keinginan kami ke depan pendidikan non formal harus didorong agar tumbuh menjadi wadah pendidikan sepanjang hayat bagi masyarakat yang mengalami hambatan waktu, usia, fisik dan faktor lainnya. Selain itu, pendidikan non formal diharapkan tumbuh menjadi social education bagi masyarakat dengan problem keterbatasan tertentu,” terang dia.

Dia juga sudah melakukan beberapa rancangan yang dilakukan bersama dengan tim ahli untuk memperbaiki pelayanan kesehatan yang saat ini masih dinilai kurang baik.

“Kami juga akan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan untuk masyarakat Bangkalan agar dapat menikmati pelayanan prima dengan peningkatan mutu SDM penyelenggara pelayanan kesehatan, teknologi tepat guna, alat-alat kesehatan serta meningkatkan jumlah sarana prasarana kesehatan sampai ke pelosok desa” katanya.

Selain itu, dirinya akan melaksanakan perencanaan terkoneksi dengan rencana pembangunan infrastruktur yang disusun oleh pemprov dan pemerintah pusat untuk Kabupaten Bangkalan.

Dengan demikian, pembangunan infrastruktur akan tersambung hingga ke pelosok desa.

“Kami juga akan menyusun ulang sektor pariwisata mulai dari pembangunan infrastruktur pendukung akses wisata, pengajuan status cagar budaya bagi tempat wisata bersejarah sampai peningkatan kualitas tempat pariwisata agar memenuhi standar promosi wisata nasional,” lanjut dia.

Dikatakan, untuk mengembangkan ekonomi dan pemenuhan lapangan pekerjaan, pihaknya telah merumuskan konsep holding company BUMDes.

Sehingga, kehidupan usaha ekonomi masyarakat berjalan baik dan berdampak kepada tersedianya lapangan pekerjaan dengan dukungan tim ahli, teknologi, manajemen, permodalan dan pemasaran oleh pemerintah kepada sektor BUMDes dan UMKM.

“Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Bangkalan, Panwaskab serta semua pihak yang telah bersama berjuang bersama kami hingga pelaksanaan pendaftaran calon ke KPU Bangkalan berjalan lancar dan sukses. Dan kita lanjutkan perjuangan ini sampai tujuan yang dicita-citakan yakni Bangkalan sejahtera,” pungkasnya. (Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.