Pilkada Bangkalan, Paslon “Salam” Mendaftar Naik Becak ke KPU

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Bangkalan, Paslon "Salam" Mendaftar Naik Becak ke KPU
Pasangan Calon Bupati Bangkalan, KH. Abdul Latif Amin Imron bersama Istri (Foto: Hamid)

PortalMadura.Com, , KH. Abdul Latif Amin Imron – Mohni menggunakan becak saat mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (10/1/2018).

Pria yang akrap disapa Ra Latif itu menaiki becak dengan ditemani sang istri tercintanya, Nyai Zainab Zuraidah, yang berangkat dari pesarean Syaichona Cholil Martajasah.

Selain itu, nampak pula pimpinan partai pengusung yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar dan PPP mengikuti rombongan abang becak.

Ratusan abang becak juga turut mengantarkan pasangan dengan jargon “Salam” tersebut. Mereka memakai atribut partai dan visi misi yang diusung pasangan calon.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan “Salam”, KH. Imron Amin mengatakan, kendaraan becak dipilih untuk mendaftar karena sesuai dengan jargon dan visi misinya untuk mensejahterakan masyarakat Bangkalan, terutama masyarakat menengah ke bawah.

“Ini bukti bahwa pasangan Salam ini berpihak kepada rakyat kecil, dan sesuai dengan visi misi, yaitu Bangkalan Sejahtera,” ungkapnya.

Sebelum berangkat mendaftar ke KPU setempat, Ra Latif bersama pendukungnya melakukan ziarah dan menggelar doa bersama di pesarean Mbah Cholil Bangkalan, dan dilanjutkan sungkeman kepada ibundanya, Nya Marini Amin. (Hamid/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.