Pilkada Bangkalan, Ra Latif Janji Pertahankan “Kartu Sehati”

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Bangkalan, Ra Latif Janji Pertahankan "Kartu Sehati"
Ra Latif-Mohni sampaikan janjinya pada aacara deklarasi (Foto:Hamid)

PortalMadura.Com, – Ribuan masyarakat Bangkalan, Madura, Jawa Timur, baik dari unsur Ulama, tokoh masyarakat se-Kecamatan Socah menyatakan dukungannya terhadap pasangan , Ra Abd Latif Amin Imron-Mohni.

Dukungan tersebut dikemas dengan kegiatan deklarasi, Sabtu (12/5/2018) di kediaman H. Mawardi Dusun Kajen, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada para kiai, Ulama dan tokoh masyarakat yang berkenan hadir dan telah memberikan kesempatan kepada saya dan Pak Mohni,” terang Ra Latif, sapaan akrab Abd Latif Amin Imron.

Ra Latif dalam sambutannya memaparkan programnya. Salah satunya, akan mempertahankan program Kartu Sehat Bersama Bupati (Sehati) yang menjadi program bupati sebelumnya.

Bahkan Ra Latif akan meningkatkan fungsi kartu tersebut untuk memberikan pelayan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kedepan akan mendata kembali keluarga yang kurang mampu, dan akan memiliki pelayanan yang sama dengan pasien yang mampu, kalau perlu nanti akan dibuatkan aplikasi pelayanan aduan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, calon wakil bupati nomor urut 3, Mohni menyatakan, dirinya akan meningkatkan taraf pendidikan, khususnya pendidikan non formal seperti madrasah diniyah.

“Sudah ada datanya di kita, yang harus diutamakan adalah kesejahteraannya, bisa berikan yang terbaik agar mengajarnya lebih bersemangat,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil Demangan, R.KH Fahcrillah Aschal dan Pengasuh Pondok Pesantren AL Hikam Burneh KH. Nurudin A. Rahman dan kiai se- Kecamatan Socah beserta tokoh masyarakat.(Hamid/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.