Hadapi Persija, Menpora RI All Out Dukung

Avatar of PortalMadura.com
Menpora RI Imam Nahrawi
Tengah, Menpora Imam Nahrawi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi berharap bisa menang atas Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta malam ini, Sabtu (12/5/2018) kick off pukul 21.00 WIB.

Pria asal Kabupaten Bangkalan ini menyampaikan, merupakan salah satu klub asal Madura yang bermain di Stadion yang menjadi kandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut. Sehingga kesempatan itu harus dimaksimalkan dengan baik untuk mencatat sejarah baru di Indonesia.

“Ini adalah pertandingan yang bagus, karena MU tidak pernah bermain di GBK. Saya berharap agar ini menjadi penyemangat kepada teman-teman MU (),” katanya dengan bahasa Madura, Sabtu (12/5/2018).

Sebagai orang asli Madura, dirinya akan all out mendukung agar bisa memenangi pertandingan melawan klub asal Ibu Kota dengan harapan besar skuat Laskar Sape Kerrab bisa memuncaki klasemen Liga 1 2018.

“Harus menang Madura itu, bagaimana caranya harus menang, jangan sampai kalah,” tambahnya seraya tertawa dengan didampingi Presiden , Achsanul Qosasi.

saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin, terpaut satu angka dengan Persipura Jayapura yang menempati puncak klasemen. Praktis, jika anak asuh Milomir Seslija itu bisa menang atas Persija secara otomatis naik ke peringkat pertama Liga 1 2018. (Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.