Pilkada Bangkalan, Rekomendasi DPP PPP Turun Pada Ra Latif-Mohni

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Bangkalan, Rekomendasi DPP PPP Turun Pada Ra Latif-Mohni
rekomendasi DPP PPP kepada Ra Latif-Muhni (Foto dari Moh Hartono)

PortalMadura.Com, – DPP PPP secara resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan KH Abdul Latif Amin (Ra Latif)- Mohni pada Pilkada 2018.

Rekomendasi itu diberikan di kantor DPW PPP Jatim, JL Raya Kendangsari 36, Surabaya oleh petinggi DPW PPP Jatim.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan bapak Mohni,” terang KH. Abdul Latif Amin Imron, Kamis, (28/12 /2017).

Rekomendasi serupa, juga datang dari DPP Golkar yang lebih dulu dikantongi .

Dia juga berjanji akan menjaga amanah yang diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya dan akan dipertanggungjawabkan secara organisasi kepada seluruh konstituen PPP di Kabupaten Bangkalan.

“Dan akan kami pertanggungjawabkan secara politik kepada masyarakat, bangsa dan negara, sebagai partai berasas Islam tentu politik yang akan kami jalankan adalah politik dengan cara-cara yang Islami,” janjinya.

Dalam Pilkada nanti, PPP dan partai koalisi lainnya bisa mempertontonkan cara dan strategi terbaik dalam Pilkada serentak tahun 2018.

“Ya itu harapan kami, semoga semuanya tercapai, mari kita sambut tahun 2018 sebagai pintu masuk bagi kita dan masyarakat Bangkalan untuk menyusun nilai-nilai baru dan peradaban politik yang baru,” pungkasnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.