PortalMadura.com

Pilkada Pamekasan, Nasdem Terbitkan Rekomendasi Untuk Kholifah

  • Rabu, 13 Desember 2017 | 18:16
Pilkada Pamekasan, Nasdem Terbitkan Rekomendasi Untuk Kholifah
Partai Nasdem

PortalMadura. Com, Pamekasan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mengusung KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun 2018.

Kepastian dukungan partai pimpinan Surya Paloh ini setelah terbit surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP Nasdem dengan nomor 718.st/DPP.NasDem/XII/2017 tertanggal 12 Desember.

“Setelah kami konfirmasi kepada DPD Nasdem, bahwa foto yang beredar di Media Sosial (Medsos) itu benar bahwa partai Nasdem mendukung KH. Kholilurrahman berpasangan dengan Fathorrahman”, ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD Pamekasan, Wardatus Syarifah, Rabu (13/12/2017).

Warda menyampaikan, pihaknya akan bekerja keras memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang telah resmi diusung partainya sebagai wujud kepatuhan terhadap apa yang telah diamanahkan partai.

“Ada lima poin keputusan dalam surat rekomendasi tersebut, di antaranya memerintahkan DPD Nasdem Pamekasan, untuk bersama-sama dengan calon tersebut melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain guna memenuhi syarat pencalonan”, tandasnya.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapelu) DPP Partai Nasdem, Efendi Choirie pada Bakal calon Bupati Pamekasan, Kholilurrahmah di Jakarta. (Marzukiy/Nanik)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional