Pilkada, Sahnan Lamar PAN Untuk Kendaraan Politik 2015

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Untuk memuluskan langkahnya maju sebagai calon bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur pada proses 2015 – 2020, salah kandidat bakal calon (balon) bupati asal kepulauan, yakni H. Moh. Sahnan, secara resmi melamar Partai Amanat Nasional () untuk kendaraan politiknya, Kamis (22/1/2015).

H. Moh. Sahnan, didampingi kru serta Tim pemenangan mengantarkan surat lamarannya secara langsung ke kantor DPD PAN di JL KH. Mansyur, Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Sumenep.

“Kami datang kesini untuk mengajak serta melamar PAN secara resmi, agar bergabung bersama kami untuk membangun Sumenep ke depan lebih baik dan lebih sejahtera, karena sudah saatnya kita melakukan perubahan untuk Sumenep,” kata Moh. Sahnan.

Menurutnya, untuk memperkuat dukungannya pada Pilkada mendatang, pihaknya tidak hanya akan menggandeng PAN, melainkan juga menggandeng partai lain seperti PPP, PKS, dan Golkar. Sehingga langkahnya untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sumenep bisa tercapai.

Selain itu, pihaknya akan mengajak langsung masyarakat pada proses Pilkada yang jujur dan adil, sehingga perubahan di Kabupaten Sumenep segera tercapai.

“Semoga saja partai yang sudah kami ajak dan kami lamar, mau bergabung dan berjuang bersama-sama untuk membangun dan melakukan perubahan Sumenep,” harapnya.

Sementara, Badrus Samsi, Ketua DPD PAN Sumenep mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan semua pengurus partai, sehingga tidak memunculkan konflik di kemudian hari. Dan akan memperoses lamaran salah satu cabup, yang sudah masuk ke DPD.

“Mekanismenya memang seperti itu, setiap pelamar yang datang ke kami harus diproses sesuai mekanisme partai, meski pada akhirnya keputusan tetap ditangan DPW,” terangnya.

Meski pihaknya sudah secara resmi menerima lamaran salah satu bakal calon bupati, namun tidak menutup kemungkinan untuk menerima calon lain. Dari beberapa lamaran bakal calon bupati yang masuk kekantornya, akan diajukan ke DPW untuk mendapatkan restu.

“Siapa yang nantinya mendapat restu dari DPW, maka calon itulah yang akan kami dukung, sebab sebagai kader partai harus menjunjung tinggi keputusan pimpinan diatas,” pungkasnya.(udin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.