Pilkada Sampang, Paslon Jihad Gelar Syukuran dan Deklarasi Kemenangan

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Sampang, Paslon Jihad Gelar Syukuran dan Deklarasi Kemenangan

PortalMadura.Com, – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati H. Slamet Junaidi – H Abdullah Hidayat () Sampang, Madura, Jawa Timur, mendeklarasikan diri atas kemenangannya pada serentak 2018.

Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten dari Paslon Jihad nomor urut 1, M Mahfud memaparkan, berdasarkan hasil hitung timnya, Paslon Jihad memperoleh suara sebanyak 37.5%.

Untuk Paslon Mantap 36.3% dan untuk Paslon Hisbullah memperoleh 24.0% suara. Suara tidak sah 0.79%,”.

Data perolehan tersebut, pihaknya mengklaim dari sumber resmi C1 se-Kabupaten Sampang atau sudah 100 persen.

“Kami tidak ragu lagi terhadap hasil rekapitulasi. Karena C1 itu benar-benar asli dan lebih jelasnya tidak palsu,” tandasnya, Kamis (28/6/2018).

Mahfud menyampaikan, deklarasi kemenangan Jihad bukan sekedar mengaku-ngaku atau Quick Count (QC) yang telah dirilis oleh berbagai media sebelumnya. Tapi, telah mendapat hasil sempurna dari semua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami telah mendapat data C1 dari 1.450 TPS serta telah menghitung dengan susah payah bersama seluruh tim IT. Dan C1 sudah kami pegang dengan kondisi aman,” imbuhnya.

Pihaknya berharap kepada partai pengusung, masyarakat dan simpatisan agar mengawal proses rekapitulasi sampai pelantikan.

“Kami mohon kepada masyarakat agar menjaga proses penghitungan di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan rekapitulasi di tingkat KPU selasai dengan menjaga ketenangan dan kondusivitas Kabupaten Sampang,” tandasnya.

Pilkada Sampang 2018, diikuti tiga pasangan calon Bupati – Wakil Bupati. Antara lain; H. Slamet Junaidi – H Abdullah Hidayat (Jihad) nomor urut 1, H. Hermanto Subaidi – H. Suparto (Mantap) nomor urut 2, dan pasangan H. Hisan – H. Abdullah Mansyur (Hisbullah) nomor urut 3.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.