oleh

Pilkada Sampang, PKB Klaim Bangun Koalisi dengan Demokrat

PortalMadura.Com, Sampang – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, KH. Abdullah Mansyur yang akrab disapa Ra Dullah mengklaim jika rekomendasi PKB akan turun ke dirinya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Sampang pada Pilkada 2018.

Bahkan, ia menyatakan telah siap bergandengan dengan kader partai lain, yakni H. Hisan, salah satu anggota DPRD Jatim dari kader Partai Demokrat yang akan didapuk sebagai Calon Bupati Sampang. “Rekom sudah mengerucut kepada saya. Rekom tertulis mungkin bulan November 2017,” katanya, Selasa (24/10/2017).

Jika benar rekomendasi PKB turun ke dirinya, maka telah menyingkirkan dua anggota DPRD yang sebelumnya sempat digadang-gadang, yakni Ketua DPRD Sampang, Imam Ubaidillah dan Aliyadi Mustofa anggota DPRD Surabaya.

Ra Dullah menyampaikan, bahwa komunikasi politik sudah jauh-jauh sebelumnya dilakukan dengan kader non partai. Bahkan, pasangan dirinya dengan kader Demokrat semakin mempunyai tempat dihati masyarakat Sampang.

“Elektabilitas Hasbullah (Hisan-Abdullah) semakin kuat,” tutupnya.(Rafi/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE