Pilkada Sampang, PKS Dukung Pasangan JIHAD

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Sampang, PKS Dukung Pasangan JIHAD
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Menjelang pendaftaran (H-3) bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat yang dikenal dengan pasangan JIHAD memborong rekomendasi dari sekian partai.

Surat resmi rekomendasi untuk ketigalikanya mengusung H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat agar maju sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada Pilkada 2018.

Bakal Calon Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat menyampaikan, pasangan JIHAD telah mendapat surat rekomendasi dari tiga partai sekaligus.

“Kami, dapat menerima rekomendasi dari tiga partai. Yakni Partai NasDem, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dan Partai Keadilan Sejahtera (),” ujarnya, Kamis (4/01/2018).

Rekomendasi dari Partai NasDem dan PDI-P diserahkan di Kota Surabaya dan Partai Keadilan Sejahtera diserahkan di Jakarta.

“Kita kantongi 6 kursi dari tiga partai tersebut, dan nantinya akan ada rekom menyusul dari PPP sebanyak 7 kursi akan merapat ke JIHAD sehingga kita siap untuk mendaftar ke KPU,” ucap Hidayat yang masih menjabat Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Sampang.

Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera Sampang, M. Mahfud, mengatakan, dukungan partainya telah melalui proses berbagai pertimbangan yang matang dan dapat memberikan rekomendasi kepada pasangan JIHAD.

“Selepas ini, kami akan bergerak cepat melakukan konsolidasi dengan ranting-ranting untuk memenangkan Paslon yang kami usung di Pilkada,” singkatnya.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.