Pilkada Sumenep, Kapolres dan Dandim 0827 Tandatangani NPHD

Avatar of PortalMadura.Com
Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menandatangani naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Kamis (29/2/2024).
Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menandatangani naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Kamis (29/2/2024).

PortalMadura.Com, – Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menandatangani naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Kamis (29/2/2024).

Penandatanganan NPHD untuk penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Sumenep tahun 2024 itu, berlangsung di Ruang Paseban Agung Sultan Abdulrahman, Rumah Dinas Bupati Sumenep.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, keberadaan Polres dan Kodim 0827 Sumenep sebagai institusi yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban termasuk dalam setiap tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati, tentu memerlukan dana yang cukup besar untuk mendukung operasionalnya.

“Hari ini ditandatangani naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) antara Pemkab Sumenep dengan dan Kodim 0827. Ini merupakan bukti dukungan Pemkab terhadap suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi,” katanya.

Dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Sumenep diperuntukkan untuk mendukung suksesnya pemilihan bupati dan wakil bupati Sumenep tahun 2024 yang pelaksanaan pemungutan suara dijadwalkan pada, Rabu Pon, 27 November 2024.

Pihaknya berharap, fasilitas dan dukungan yang disediakan melalui APBD Kabupaten Sumenep dapat meningkatkan kapabilitas dan efisiensi kinerja Polres Sumenep dan Kodim 0827.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa kerjasama dan koordinasi antara pemerintah daerah dan aparat sangatlah penting, dan hari ini kita memperkuat komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Sumenep 2024,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.