Pimpinan Lapas Pamekasan Dimutasi, Kenapa?

Avatar of PortalMadura.com
Pimpinan Lapas Pamekasan Dimutasi, Kenapa?
Acara Lepas Sambut Pimpinan Lapas Pamekasan, Senin (23/10/2017)

PortalMadura.Com, – Pimpinan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pamekasan, Madura, Jawa Timur diganti. Termasuk Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan dan Kepala Balai Pemasyaratan (Bapas) Kelas II Pamekasan.

Kepala Lapas Kelas II A Pamekasan yang sebelumnya dijabat Kusmanto Ekoputra dipindah sebagai Kalapas Kediri dan diganti dengan Muhammad Latif Safiuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kediri.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan, Sri Pamuji yang purna tugas alias pensiun diganti oleh Hernowo Sugiastanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Cilacap, Jawa Tengah.

Selain itu, Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pamekasan yang dijabat oleh Yuyun Nurdiana diganti oleh Marsito yang sebelumnya menjabat Kasubag TU Lapas Kelas II A Tangerang. Sementara Yuyun Nurdiana sendiri dipindah sebagai Kepala Bapas Kediri.

“Saya meminta maaf kalau selama bertugas di Pamekasan ada kesalahan, dan hal lainnya yang tidak berkenan di hati kalian semua. Semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik di tugas yang baru,” ujar Kusmanto Ekoputro dalam sambutannya, Senin (23/10/2017). (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.