Pir, Buah Segar Ampuh Turunkan Berat Badan Secara Alami

  • Bagikan
manfaat buah pir
Ist.Net

PortalMadura.Com – Menurunkan berat badan untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal bukanlah hal yang sulit. Tak perlu melakukan olahraga berat atau diet ketat. Cukup melakukan kombinasi makanan sehat dan berolahraga secukupnya, Anda sudah bisa mendapatkan bobot tubuh ideal. Salah satu cara mudah untuk menurunkan berat badan dan menyingkirkan lemak adalah dengan mengonsumsi buah pir.

Pir segar merupakan buah manis yang sangat rendah kalori dan tinggi serat. Pir juga mengandung antioksidan dan flavanoid. Kandungan inilah yang dianggap bisa mencegah penyimpanan lemak pada perut yang akan berhubungan dengan penurunan berat badan. Fakta ini teruji dalam sebuah penelitian yang dilakukan selama 14 tahun.

Selain itu, buah pir juga terdiri dari nutrisi yang menyehatkan, seperti vitamin D, B12, K, E, C, K, A, dan B. Ada juga kandungan mineral yang bagus buat kesehatan. Dengan mengonsumsi satu buah pir secara teratur setiap hari ternyata mampu memenuhi kebutuhan kita akan vitamin C dan serat di bawah 100 kalori. Hal inilah yang membuat pir menjadi makanan paling sehat dan bisa membantu mengurangi bobot tubuh.

Sementara itu, pir juga merupakan sumber vitamin yang lengkap, seperti B2, C, E, dan potasium yang dapat membantu menurunkan kolesterol.(cnnindonesia.com/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.