oleh

PLN Jaringan Ambunten Sumenep Padam, Bimtek Panwas Pemilu Terganggu

PortalMadura.Com, Sumenep – Jaringan PLN untuk wilayah Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur padam sejak pagi. Hingga malam ini, belum ada tanda-tanda untuk hidup.

Hal tersebut disampaikan komesioner Panwaslu Kecamatan Batuputih, Moh Hairi. “Saya sempat dengar pengumuman di radio kalau akan ada pemadaman listrik sampai sore, tapi kok sampai malam ini belum hidup,” kata Hairi, Selasa (1/4/2014) malam.

Rencananya, malam ini ada kegiatan bimbingan teknik bagi pengawas pemilu lapangan (PPL) se Kecamatan Batuputih. Namun, karena PLN padam maka acara yanh sukup penting tersebut terganggu.

Dia menilai pihak PLN tidak konsisten dalam memberi pelayanan. Seharusnya, PLN itu memberi pelayanan prima. “Ini kan mengganggu acara Pemilu. Kalau nanti di hari H Pileg pelayanan PLN seperti ini, maka kekacauan pasti terjadi,” tandasnya.

Sementara, hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan dari pihak PLN Ambunten, Sumenep. Melalui pesan singkat ke nomor yang biasa melayani pengaduan dari pelanggan juga tidak ada jawaban. Bahkan, berusaha di telepon tidak ada yang mengangkat.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.