PLN Sering Lakukan Pemadaman, Pelanggan Merasa Dirugikan

Avatar of PortalMadura.Com
PLN Sering Lakukan Pemadaman, Pelanggan Merasa Dirugikan
ilustrasi

PortalMadura.com, – Pelayanan Perusahaan Listrik Negara () di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dikeluhkan pelanggan lantaran hampir setiap hari melakukan pemadaman.

Salah satu pelanggan, Sutaji (45) warga Jalan Segara Pamekasan mengaku, PLN di daerahnya sering melakukan pemadaman dengan alasan bermacam-macam. Padahal, adanya pemadaman tersebut berdampak buruk terhadap usahanya.

“Hampir setiap hari padam, padahal saya punya usaha kecil-kecilan, kalau terus padam seperti itu, saya akan merugi, ” keluhnya, Selasa (18/9/2018).

Dia mengaku kecewa dengan pelayanan PLN yang sering melakukan pemadaman tersebut. Karena seharunya, Tarif Dasar Listrik (TDL) yang naik dibarengi dengan pelayanan yang maksimal.

“Saya kira bukan hanya saya yang merasakan kekecewaan itu, banyak juga pelanggan lain. Terutama mereka yang punya usaha, sebab listrik sekarang sudah menjadi kebutuhan dasar, ” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.com, dalam beberapa hari terakhir PLN telah melakukan pemadaman secara bergilir. Terbaru, pada hari Selasa, 18 September 2018 daerah pemadaman adalah Desa Samatan, Desa Billaan, Desa Rangperang, Desa Banyubuluh, Desa Banyupelle, Desa Talangoh, Desa Pangorayan dan Desa Samiran mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.