oleh

Polisi Bangkalan Amankan Pistol Jenis Soft gun

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sedikitnya 70 orang petugas gabungan dari Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar razia di akses Jalan Raya Socah-Kamal, tepatnya di Jalan Desa Klobungan, Kecamatan Socah Bangkalan, Kamis (22/1/2015) malam.

Sasaran razia yakni pada senjata tajam (Sajam) dan senjata api (Senpi) dan dipimpin langsung Wakapolres Bangkalan, Kompol Yanuar Herlambang. Semua pengendara roda dua maupun roda empat tak luput dari pemeriksaan petugas.

“Jadi, kita adakan giat kepolisian ini, sasarannya sajam, senpi dan bahan peledak(handak),” terang Yanuar Herlambang.

Hasil razia di Klobungan, petugas berhasil mengamankan satu sajam jenis clurit dan pistol jenis Soft gun. “Kami mengamankan satu sajam dan satu pistol jenis Soft gun. Untuk pistol, masih dikembangkan terkait surat ijinnya,” tandasnya.

Sebanyak 70 pesonel itu, bertugas di dua lokasi, yakni di Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang Dajah dan di Jalan Raya, Klobungan, Kecamatan Socah, Bangkalan. (Rahma/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE