Lawan Persebaya Jadi Laga Istimewa Bagi

  • Bagikan
Madura United Vs PS TNI 1
Vs PS TNI (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menghadapi Persebaya Surabaya pada partai terakhir Piala Presiden grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal 28 Januari 2018.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengungkapkan, pada laga terakhir babak penyisihan ini akan memaksimalkan semua kekuatan untuk meraih kemenangan meskipun tim yang dihadapi bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporter banyak.

“Bagi saya lawan Persebaya ini istimewa dengan suporternya yang hebat, saya tahu ketika saya bermain (di Persebaya, red). Semua pemain akan bermain maksimal pada laga itu melawa tim yang bagus,” katanya, Kamis (25/1/2018).

Pelatih asal Brasil ini menegaskan bahwa tim yang ditangani sekarang adalah tim besar dengan pemain berkualitas. Oleh karena itu, anak didiknya harus bisa memenangi pertandingan yang akan dijalaninya, sehingga bisa menjuarai turnamen pra musim tersebut.

“Tidak ada kalah atau draw di , karena semua komponen punya kualitas, manajemen meminta kepada seluruh pemain agar bisa mengatasi pertandingan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Pelatih , Gomes de Oliveira merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya, kemudian Manajer , Haruna Soemitro pernah menjadi manajer di Persebaya. Pantas, jika laga tersebut menjadi pertandingan yang istimewa. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.