Polisi Gagal Ciduk Teman Hayyun Pelaku Pencuri Sapi di Desa Juruan Daya

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Gagal Ciduk Teman Hayyun Pelaku Pencuri Sapi di Desa Juruan Daya
dok. Dua Ekor Sapi Curian Yang Diangkut Mobil Mewah

PortalMadura.Com, – Upaya pengejaran terhadap, inisial M, teman Hayyun (35) yang diduga pelaku pencurian sapi milik warga Desa , Kecamatan Batuputih, Sumenep gagal dilakukan petugas.

Saat petugas melakukan sweeping rumah tersangka di Gapura, sudah tidak ada. “Orangnya sudah tidak ‎​ada di tempat, kemungkinan kabur sebelum petugas tiba,” kata Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Edy Purwanto, Selasa (27/1/2015).

Pihaknya tetap akan melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga kuat terlibat dalam aksi pencurian di Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih. “Kami masih mengerahkan anggota untuk mencari tahu keberadaan orangnya,” ujarnya.

Sebelumnya, massa membergoki Hayyun (35) warga Desa Badur, Kecamatan Batuputih, Sumenep bersama, inisial M, mencuri sapi milik Tosan (40), warga Dusun Mongguk, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih. Tersangka M lolos dari kejaran massa dengan dua ekor sapi diangkut menggunakan mobil. Tersangka Hayyun babak belur dihajar massa sebelum diserahkan ke polisi.(udin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.