Polisi Kantongi Identitas Pencuri Laptop di Kantor Pemkab Sumenep

Penulis: HartonoEditor: Hartono

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, sudah mengantongi identitas pelaku pencurian laptop yang terjadi di kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep.

“Identitas [, red] sudah kita kantongi,” terang Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Senin (17/10/2022).

Pihaknya tidak menyebutkan inisial atau bergerakan pelaku yang hingga saat ini dalam pengejaran Tim Resmob Polres Sumenep.

Dugaan pencurian laptop di Kantor , Jl. dr Cipto, Sumenep, terjadi pada Jumat (7/10/2022) siang.

Pihak Pemkab Sumenep menyebutkan, jumlah laptop yang hilang sebanyak 4 unit dan 1 buah handphone. Satu laptop di antaranya milik pribadi mahasiswa yang sedang magang.

Sejumlah laptop raib saat tidak ada pegawai di ruang Bagian Organisasi Pemerintah Kabupaten Sumenep. Pelakunya seorang pria yang diduga masuk dari pintu belakang Kantor Pemkab Sumenep dan terekam CCTV (Closed Circuit Television).

Sebelumnya, viral sebuah video berdurasi 1 menit 7 detik yang menggambarkan seorang pria yang diduga mencuri laptop beraksi di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura.

Pria itu mengenakan baju motif batik, celana hitam dan bersepatu. Wajah sedikit terhalang dengan masker yang digunakan. Pria itu membawa tas hitam untuk tempat sejumlah laptop.

Empat unit laptop diambil dari sejumlah meja kerja dan dimasukkan ke dalam tas warna hitam. Lalu, pria itu keluar dari ruangan dan lepas dari kamera pengintai.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, aksi pria yang diduga pencuri sejumlah laptop tersebut terjadi di ruang Bagian Organisasi Kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jl. dr. Cipto, sekitar pukul 13.00 WIB.

“Kejadiannya pas jumatan,” kata salah seorang pegawai Pemkab Sumenep yang enggan disebutkan namanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.