Polisi Olah TKP, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pemotor asal Juruan Daya

  • Bagikan
Polisi Olah TKP Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pemotor asal Juruan Daya
Polisi olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Provinsi, Desa Dapenda, Sumenep (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Provinsi, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, KM-16, Rabu (8/12/2021).

Pada kecelakaan tersebut, sepeda motor Yamaha FreeGo Nopol M 6349 TG yang dikemudikan Ahmadi (37) warga Dusun Gaccereng, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep, menabrak pejalan kaki.

Korbannya, seorang kakek berusia 64 tahun, Mahrawi, warga Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Sumenep. “Sudah dalam penanganan anggota Satlantas,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Kecelakaan ini berawal dari sepeda motor Yamaha FreeGo melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan pejalan kaki menyebrang jalan dari bahu jalan sebelah selatan menuju utara.

“Diduga pengemudi motor tidak konsentrasi ke arah depan dan tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki, sehingga terjadi benturan [menabrak] tepat di badan jalan sebelah selatan,” katanya.

Akibatnya, pejalan kaki meninggal dunia. Dan kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian ditaksir Rp500 ribu. “Kalau pengemudi motor tidak luka,” terangnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.