Polisi Periksa Tiga Saksi Dalam Kasus Temuan Bayi di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Slamet HidayatEditor: Hartono
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko (tengah). (Slamet HD/PortalMadura.Com
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko (tengah). (Slamet HD/PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Polisi memeriksa tiga saksi atas temuan laki-laki di samping rumah praktek bidan delima di Desa Padike, Kecamatan , Sumenep, Madura, Jawa Timur.

AKBP Edo Satya Kentriko menjelaskan, pihaknya melalui Polsek Talango masih menyelidiki kasus tersebut.

“Untuk sementara ada tiga orang yang telah diminta keterangan atas temuan bayi laki-laki di Talango. Semuanya warga setempat,” ujarnya di Sumenep, Kamis (12/1) siang.

Selain itu, kata dia, pihaknya mengumpulkan data tentang jumlah dan identitas para ibu hamil yang diperkirakan melahirkan dalam beberapa hari belakangan ini.

Pada Selasa (10/1) sore, warga Kecamatan/Pulau Talango dihebohkan dengan temuan bayi laki-laki di samping rumah praktek bidan delima di Dusun Tanjung Alang, Desa Padike.

Ketika ditemukan, bayi laki-laki tersebut dibalut kain warna kuning (gedong bayi) di dalam tas warna yang di dalamnya juga terdapat uang Rp25 ribu.

Bayi laki-laki dengan berat badan 1,8 kilogram, lingkar kepala 28 sentimeter, lingkar dada 30 sentimeter, dan panjang badan 46 sentimeter itu diperkirakan lahir prematur.

“Saat ini, bayi tersebut berada di RSUD dr Moh Anwar Sumenep untuk mendapat perawatan dan penanganan medis yang lebih baik. Kalau sebelumnya dititipkan di Puskesmas Talango,” kata Edo, menerangkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.