oleh

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Warga di Taman Wiyata Bahari Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Pelaku dugaan pembacokan di wilayah hukum Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditangkap petugas.

Tersangka tindak pidana pembacokan, Toha (23) warga Desa Panden, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Dia ditangkap petugas atau tim buru sergap (Buser) Polres Sampang di daerah Kecamatan Omben, pada 18 Agustus 2021 pukul 15:00 WIB.

“Satu pelaku tindak pidana kriminal dengan pembacokan telah kami tangkap,” terang Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto, Kamis (19/8/2021).

Disebutkan, dugaan pembacokan melibatkan dua orang. Satu pelaku dalam pengejaran. “Semoga pelaku yang kedua dapat segera ditangkap,” ujarnya.

Pihaknya menjelaskan, tindak pidana pembacokan yang dilalukan tersangka Toha, terjadi di taman Wiyata Bahari, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan, Dalpenang, Kecamatan Kota Sampang, pada 7 Februari 2021 pukul 21:19 WIB.

Korban Ahkmad Rizal Hidayat (30) warga Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota Sampang.

Pemicunya, pelaku melotot terhadap korban yang sedang nongkrong di taman Wiyata Bahari Sampang. Kemudian, pelaku menghampiri korban, dan terjadi cekcok hingga perkelahian.

Peristiwa itu, berhasil dilerai dengan bantuan warga sehingga pelaku meninggalkan korban dari taman.

Selang berapa lama, pelaku datang kembali dengan memegang sebuah golok menghampiri korban.

Melihat pelaku bawa sebilah golok, korban lari dan tetap dikejar pelaku sampai terjatuh.

Tersangka melakukan pembacokan terhadap korban dan melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka bacok dengan lebar 20 sentimeter dan kedalaman kurang lebih tiga sentimeter di bagian punggung kanan.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar