oleh

Polisi Sampang Masih Memburu Napi Kabur

PortalMadura.Com, Sampang – Polisi Resort (Polres) Sampang, Madura, Jawa Timur hingga saat ini masih memburu Aiman Misjadin, salah seorang Napi yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Yudo Nugroho Sugianto mengaku, untuk menangkap Napi dengan kasus Narkoba itu, puluhan anggota satuan Reskirm dan Reskoba masih terus melakukan penyisiran.

“Kita sudah kerahkan pasukan, setelah kita mendapat laporan itu, kita langsung bergerak. Napi itu masih diburu,” katanya, Senin (20/4/2015).

Bahkan untuk mempersempit ruang gerak Napi tersebut, pihaknya telah mensiagakan beberapa personel pada daerah-daerah yang diduga menjadi tempat persembunyian napi itu.

“Ada sejumlah wilayah yang diduga menjadi persembunyiannya, tapi kita tidak bisa sekarang. Nanti saja kalau sudah tertangkap,” paparnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hari Siswo mengaku telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kaburnya warga binaan Rutan Kelas IIB Sampang tersebut.

“Kita sudah selidiki ke Rutan dan juga kita sudah periksa. Yang jelas napi ini tetap kita kejar,” katanya.

Napi kasus narkoba dengan masa tahanan kurang lebih 10 tahun itu, kabur dari Rutan Kelas IIB Sampang dengan cara melompat pagar Pos penjagaan dengan menggunakan dua buah sarung, Selasa 14 April 2015.(lora/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.