oleh

Polisi Siaga Dilokasi Banjir Sampang

SAMPANG (PortalMadura) –  Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi resort (Polres) Sampang, Madura, Jawa Timur langsung menerjunkan ratusan personel ke lokasi banjir, Selasa (28/1/2014).

Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar menjelaskan, selain memantau arus lalu lintas (Lalin) yang sedang macet, semua personel dikerahkan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan oleh penguna jalan.

“Seluruh personel gabungan kami arahkan kesini semua, biar masyarakat merasa aman, kalau ada mobil macet personel harus membantu mendorong,” ujar Imran.

Pihaknya sudah menyediakan 3 perahu karet untuk mengantisipasi adanya warga yang terisolir akibat luapan air Sungai Nyiburen, Desa Penyeppen, Kecamatan Jrengik.

“Sudah kita sediakan 3 perahu karet, kalau ada warga yang terisolir kita langsung bisa menggunakan perahu ini,” kata Imran dilokasi banjir.

Banjir kali ini, disebabkan Sungai Nyiburen meluap dan merendam sepanjang Jalan Raya Jrengik Desa Penyeppen, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE