Polisi Sumenep Bongkar Tenda & Bubarkan Resepsi Pernikahan di Baragung, Guluk-guluk

Avatar of PortalMadura.com
Polisi Sumenep Bongkar Tenda & Bubarkan Resepsi Pernikahan di Baragung, Guluk-guluk
Detik-detik pembongkaran tenda resepsi pernikahan di Dusun Lengkong, Desa Baragung, Kecamatan Guluk-guluk (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Tim gabungan , Madura, Jawa Timur membongkar paksa tenda dan membubarkan resepsi pernikahan yang di gelar warga Dusun Lengkong, Desa Baragung, Kecamatan Guluk-guluk.

Tidak ada perlawanan dari warga yang menggelar hajatan tersebut. Setibanya petugas gabungan di lokasi hajatan, tuan rumah diberi pemahaman tentang upaya pencegahan virus corona (Covid-19) seperti yang tertuang dalam Maklumat Kapolri.

Kasat Sabhara Polres Sumenep, AKP Mukit menjelaskan, sebelumnya pihak Polsek sudah memberikan imbauan pada warga agar tidak menggelar hajatan dan kegiatan lainnya yang mengumpulkan massa.

Pada hajatan tersebut, ada sekitar 200-an undangan. “Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, maka hajatan itu dibubarkan dan tenda dibongkar,” katanya pada wartawan, Selasa (7/4/2020).

Pembongkaran tenda berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Pasukan Tim Jokotole Polres Sumenep dalam kendali Kabag Ops Kompol Sutrisno, didampinngi Kapolsek Guluk Guluk, Iptu Sujarman dan unsur TNI setempat.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.