Polisi Sumenep Bubarkan Yamaha Komunitas Vixion Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Polisi gabungan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membubarkan Yamaha Komunitas vixion Indonesia () yang sedang parkir di Jalan Trunojoyo, Sumenep, Sabtu (26/7/2014) dini hari.

YKVI terlihat memarkir motornya di sepanjang jalan kota tersebut, tepatnya di jalan depan pertokoan Adi Poday. Lalu, datang puluhan polisi mengendarai motor menghampiri YKVI. “Bubar, bubar, bubar,” kata salah seorang petugas.

Pembubaran YKVI tersebut diduga karena memarkir motornya diarea terlarang. YKVI pun spontan bubar. Petugas yang datang kelokasi, tidak hanya dari Satlantas, terlihat pula polisi berpakaian preman dan dari kesatuan lainnya.

“Tidak tahu mas apa persoalannya, tiba-tiba terdengar kata-kata, bubar, bubar, ayu bubar,” kata Rusdi, salah seorang warga yang melihat langsung kejadian pembubaran YKVI.

Petugas lalu bergerak ke depan Labeng Mesum (Keraton Sumenep). Hal serupa juga dilakukan pada kelompok motor yang melakukan dan motor yang knalpotnya berbunyi nyaring.

Terlihat sejumlah pengendara motor pun ditilang. Beberapa saat kemudian, petugas melakukan patroli kelokasi lain. “Baru saja ada yang sudah ditilang oleh polisi. Saat polisinya tidak ada, mereka kembali mengadu kecepatan motornya dengan bunyi yang sangat bising,” kata Mahmud, salah seorang pemuda yang menyaksikan balap liar di depan Labeng Mesem.(rul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.