oleh

Perempuan Berumur Masih Butuh Seks

PortalMadura.Com – Usianya sudah tidak muda lagi, namun sisa-sisa kecantikan masih terlihat di raut mukanya. Aktris Jacqueline Bisset akan memasuki usia 70 tahun. Namun, simbol seks di era 60-an dan 70-an itu masih tetap mempesona.

Majalah Newsweek sempat menobatkan Bisset sebagai aktris tercantik sepanjang masa. Kini, Bisset kembali ke layar lebar dan tampil sebagai istri dari seorang konsultan keuangan. Dia bermain bersama Georges Devereaux.

Selamat Ibadah Puasa

Di usianya yang sudah senja, Bisset blak-blakan bicara tentang seks dan hubungannya dengan perempuan yang sudah tua.

“Perempuan yang sudah tua juga masih menginginkan seks. Mereka juga masih bisa terangsang dan mereka ingin terhubung. Tetapi, lelaki tidak mau tidur dengan perempuan yang sudah tua,” kata Bisset.

Dia juga membeberkan kriteria dalam memilih laki-laki untuk menjadi pasangannya. Kriteria utama adalah bau.

“Bagi saya, bau adalah sesuatu yang memabukkan. Itu adalah hal yang sangat berbahaya. Suara adalah kriteria lainnya yang bisa menarik perhatian perempuan. Ketika anda ingin putus dan mendengar suaranya di telepon, tiba-tiba keinginan itu bisa langsung hilang,” ujarnya.

Bisset tidak pernah menikah dan sempat menjalani empat kali hubungan yang panjang. Dalam film terbarunya, Welcome to New York, Bisset beperan sebagai Simone, istri dari seorang ahli keuangan yang sering selingkuh.

Film itu terinspirasi dari kisah mantan Direktur IMF Dominique Strauss-Kahn, yang dituduh memperkosa pelayan hotel. (Guardian/suara)


Tirto.ID
Loading...

Komentar